Pontianak Selatan Gempar, Kasus Pembunuhan Anak Usia 6 Tahun di Purnama 7 - WARTA GLOBAL KALBAR

Mobile Menu

Klik

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Pontianak Selatan Gempar, Kasus Pembunuhan Anak Usia 6 Tahun di Purnama 7

Thursday 22 August 2024
Wartaglobal,id--kalbar,com
Pontianak, 22 Agustus 2024 Warga Kota Pontianak digemparkan dengan penemuan jasad seorang anak berusia 6 tahun yang sebelumnya dilaporkan menghilang. Bocah malang tersebut ditemukan tak bernyawa dalam sebuah karung di rumah kosong di kawasan Purnama Agung 7, Kecamatan Pontianak Selatan.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban sempat menghilang sejak beberapa hari lalu, dan keluarga serta warga sekitar telah melakukan pencarian intensif. Hingga akhirnya, pada kamis malam, warga menemukan tubuh korban di dalam karung sebuah rumah kosong, tak jauh dari tempat tinggalnya.

Pihak kepolisian yang segera datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengamankan area tersebut untuk kepentingan penyelidikan. Berdasarkan hasil sementara, ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban menjadi korban pembunuhan.oleh ibu tirinya sendiri,

Keluarga korban yang ditemui di rumah duka tampak terpukul dengan kejadian ini. Mereka berharap pihak berwenang dapat segera menangkap pelaku dan mengungkap motif di balik tindakan keji ini.

Kasus ini menjadi perhatian publik, dan masyarakat berharap agar pelaku dapat segera tertangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal. Polisi juga mengimbau warga sekitar untuk tetap waspada dan melaporkan hal-hal mencurigakan yang terjadi di lingkungan mereka.(MD) 

Editor: Maulana



KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment