Kebakaran di Tanjung raya1 Diduga kornsleting Listrik mengakibatkan 5 korban jiwa - WARTA GLOBAL KALBAR

Mobile Menu

Klik

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Kebakaran di Tanjung raya1 Diduga kornsleting Listrik mengakibatkan 5 korban jiwa

Thursday 22 August 2024

Pontianak,WARTAGLOBAL.id - Satu unit rumah di Jalan Tanjung Raya I, Kelurahan Tambelan Sampit, Kecamatan Pontianak Timur, terbakar. Kamis (22/8) sekitar pukul 03.00.

Kebakaran tersebut Sangat tragis dan menyisakan Luka yang Mendalam bagi keluarga dan Warga,peristiwa tersebut memakan korban. Lima orang penghuni meninggal, satu orang mengalami luka bakar sementara enam lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Kapolsek Pontianak Timur, AKP Heri Purnomo, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

Heri menerangkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.00. Dimana dalam peristiwa tersebut lima orang meninggal, satu mengalami luka bakar dan enam lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Hari mengungkapkan, adapun lima korban meninggal tersebut yakni Ismail (70), Syarif Maulana (50), Syarifah Ani (40), Syarifah Zahara (13) dan Syarifah Hanifa (8). Sementara korban luka bakar yakni Syarif Alex Almutahar.
"Di rumah tersebut ada 12 orang yang tinggal," kata Heri, saat dihubungi Pontianak Post.


Heri mengatakan, dari penyelidikan sementara diduga penyebab kebakaran tersebut karena korsleting listrik. Karena rumah terbuat dari kayu, sehingga api sangat dengan mudah membesar.

"Untuk korban meninggal sudah dibawa ke rumah sakit Anton Soejarwo. Sementara untuk luka bakar sedang menjalani perawatan di rumah sakit Karitas Bakti," ucap Heri.

Heri menyatakan, saat ini pihaknya dibantu tim Inafis Polresta Pontianak masih melakukan penyelidikan dan identifikasi forensik penyebab kebakaran tersebut.(AZ)

Editor:Mulyadi



KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment