Penerangan di bundaran alianyang sungai ambawang kuburaya gelap gulita - WARTA GLOBAL KALBAR

Mobile Menu

Klik

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Penerangan di bundaran alianyang sungai ambawang kuburaya gelap gulita

Friday 23 August 2024
Wartaglobal.id--kuburaya kalbar,com
23/08)24 ungai ambawang kuburaya Lampu penerangan di Bundaran Alianyang, salah satu ikon penting Kubu Raya, dilaporkan banyak yang tidak berfungsi. Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga, terutama terkait keselamatan dan keindahan kawasan tersebut. Sejumlah warga menyatakan bahwa situasi ini telah berlangsung cukup lama, namun hingga kini belum ada tindakan perbaikan yang signifikan dari pihak terkait.

"Kami sangat berharap dinas terkait segera memperhatikan masalah ini. Bundaran Alianyang adalah salah satu ikon Kubu Raya, dan tentunya perawatan fasilitas publik seperti lampu penerangan harus menjadi prioritas," ujar salah satu warga.umar tiap hari melintas dijalan ini,apalagi bundaran ini byk tikungan,cukup rawan disaat gelap. 
Masyarakat sungai ambawang Kubu Raya berharap agar pemerintah daerah segera melakukan perbaikan dan perawatan rutin terhadap fasilitas penerangan di area tersebut, sehingga Bundaran Alianyang tetap menjadi simbol kebanggaan daerah yang aman dan indah untuk dinikmati.dan yaman dilewati kendaraan dimalam hari,karena jalur ini sering dilewati truk kontainer dan sejenisnya. 

Berita ini memberikan informasi tentang situasi yang dihadapi, kekhawatiran warga, dan harapan agar pihak  
berwenang segera mengambil tindakan. 
(Mlln,mlyd



KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment