Lanud Leo Wattimena Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Gempa di Pulau Morotai - WARTA GLOBAL KALBAR

Mobile Menu

Klik

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Lanud Leo Wattimena Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Gempa di Pulau Morotai

Sunday 22 September 2024
Kalbar,WARTAGLOBAL.id—Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Sukarno bersama Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai dan prajurit Lanud Leo Wattimena salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa di Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (21/9/2024).

Penyaluran bantuan ini diawali dengan pengambilan paket bantuan yang berasal dari Kemensos di Dinas Sosial Pulau Morotai berupa makanan siap saji, makanan anak, perlengkapan anak, kasur, terpal dan tenda yang diangkut dengan menggunakan truk TNI AU dan BNPB.

Setelah itu paket bantuan di distribusikan langsung kepada masyarakat di lima desa yang terdampak gempa yaitu Desa Sambiki Tua, Desa Sangowo, Dusun Bakulu, Desa Mira dan Desa Buho Buho.

Dalam kesempatan ini masyarakat tampak sangat antusias menerima bantuan dan juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan, tidak lupa masyarakat juga menyampaikan terima kasih kepada TNI yang sudah membantu menyalurkan paket bantuan kepada masyarakat serta terlihat keceriaan anak anak yang sangat senang dengan kehadiran TNI ditengah mereka.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj. Bupati Pulau Morotai, Danlanal Morotai, Dandim 1514/Morotai, Kapolres Morotai dan Kejari Morotai. 

Editor:Maulana
Sumber:Puspen TNI



KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment