Pelantikan dan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Periode 2024-2029 di kubu report Berlangsung Khidmat - WARTA GLOBAL KALBAR

Mobile Menu

Klik

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Pelantikan dan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Periode 2024-2029 di kubu report Berlangsung Khidmat

Wednesday 18 September 2024

Kuburaya,WARTAGLOBAL.id—kalbar,
Hotel kubu resort 17 September 2024 memjadi hari yang bersejarah bagi anggota dprd terpilih dari dapilnya masing masing,Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya periode 2024-2029 resmi dilantik dalam sebuah upacara khidmat yang berlangsung di kubu resort jalan arteri supadio, Kubu Raya Selasa (17/9/24) Pelantikan ini ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri setempat.

Upacara pelantikan dihadiri para pendukung, para pimpinan instansi pemerintah, serta keluarga dan kerabat para anggota dewan yang dilantik. 
Salah satu tokoh pemuda sekaligus pendukung inisial HD dari dapil sungai ambawang berharap kepada para wakil rakyat yang baru dapat bekerja dengan dedikasi tinggi dan menjalankan amanah yang diberikan oleh  dengan penuh tanggung jawab.

"Saya berharap para anggota DPRD yang dilantik hari ini dapat segera beradaptasi dengan tugas-tugas legislatif dan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mendorong pembangunan Kabupaten Kubu Raya yang lebih maju," ujar mulyadi dan yani,warga sungai ambawang kuala. 

 dengan semangat kolaboratif dan transparan. "Kita akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjaga akuntabilitas dalam setiap kebijakan yang diambil. Kepentingan rakyat akan selalu menjadi prioritas utama," tegasnya.
Pelantikan ini juga diiringi dengan prosesi penyerahan palu sidang sebagai simbol kepemimpinan baru, dan diakhiri dengan doa bersama untuk keberhasilan dalam menjalankan amanah rakyat selama lima tahun ke depan. (Mulyadi

Editor:Maulana



KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment