
Fenomena keluhan pelayanan yang sering kali tersembunyi, layaknya gunung es, menjadi perhatian serius manajemen rumah sakit. SAPA-RUBINI hadir sebagai solusi digital untuk menggali lebih dalam permasalahan yang dihadapi masyarakat saat mengakses layanan kesehatan.
Cukup dengan membuka website resmi https://rsudrubini.com, memilih menu Hubungi Kami, lalu klik Pengaduan dan mengisi data pada formulir yang tersedia, laporan akan segera diverifikasi oleh Tim Pengaduan RS. Proses ini memastikan laporan yang masuk valid, sehingga bisa ditindaklanjuti secara cepat dan tepat.
Lebih dari sekadar kanal pengaduan, SAPA-RUBINI juga menjadi bagian penting dari komitmen RSUD dr. Rubini dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Masyarakat didorong aktif melaporkan segala bentuk dugaan praktik korupsi, seperti pungli, gratifikasi, atau suap.
Tak hanya lewat website, berbagai saluran pengaduan lain juga tersedia, seperti Instagram, Facebook, Twitter, kotak saran, APAM RUBINI, SP4N Lapor, hingga layanan langsung di Ruang Pengaduan. Bahkan, tersedia opsi praktis dengan memindai QR Code untuk langsung mengisi formulir aduan melalui ponsel.
Dengan SAPA-RUBINI, RSUD dr. Rubini menegaskan komitmennya untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan kesehatan yang transparan, akuntabel, dan responsif. Inovasi ini membuka ruang partisipasi publik dalam mengawasi dan membangun layanan rumah sakit yang lebih baik.[AZ]
Sumber:(Admin RS Rubini)

KALI DIBACA
No comments:
Post a Comment