Kami Segenap Keluarga Besar Warta Global Kalbar Mengucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW - WARTA GLOBAL KALBAR

Mobile Menu

Klik

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Kami Segenap Keluarga Besar Warta Global Kalbar Mengucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW

Monday 16 September 2024
“Allahumma shalli wa sallim wa barik ‘ala sayyidina Muhammadinil Fatihi lima ughliqa, wal khatimi lima sabaqa, wan nashiril haqqa bil haqqi, wal hadi ila shiratin mustaqim (ada yang baca ‘shiratikal mustaqim’). Shallallahu ‘alayhi, wa ‘ala ālihi, wa ashhabihi haqqa qadrihi wa miqdarihil ‘azhim.”

Pontianak,WARTAGLOBAL.id—16 September 2024 – Dalam semangat kebersamaan dan penuh keikhlasan, kami segenap keluarga besar Warta Global Kalbar mengucapkan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW kepada seluruh umat Islam yang merayakannya.

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW adalah waktu yang penuh keberkahan, di mana kita bersama-sama mengenang kelahiran Rasulullah SAW, seorang teladan yang membawa ajaran Islam penuh kasih sayang, keadilan, dan kedamaian. Semoga di hari yang mulia ini, kita dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari dan semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Mari kita jadikan peringatan ini sebagai momen refleksi untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga peringatan Maulid Nabi membawa berkah dan rahmat bagi kita semua.

Warta Global Kalbar berkomitmen untuk terus memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada seluruh pembaca, serta senantiasa mendukung nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan kedamaian.

Sekali lagi, Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya.
Salam hangat dari keluarga besar Warta Global Kalbar.

(Tim WARTAGLOBAL—KALBAR) 
Editor:Mulyadi





KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment